Home » , , » EZAME Menu Editor Baru Untuk Unity

EZAME Menu Editor Baru Untuk Unity

EZAME mrupakan sebuah menu editor yang dibuat secara sepesial untuk Unity, namun tidak menutup kemungkinan untuk digunakan pada desktop yang lain.

EZAME memungkinkan Anda mengedit atau membuat item menu baru dengan semua pilihan yang tersedia di desktop file: Mengatur ikon, kategori, dan sebagainya, serta beberapa opsi lanjutan seperti pengaturan pengaturan "OnlyShowIn" atau "NotShowIn", pilihan yang dapat digunakan untuk mengontrol apakah aplikasi tertentu harus atau tidak harus muncul di beberapa lingkungan desktop.

EZAME: A NEW MENU EDITOR FOR UNITY

Jika Anda tidak menggunakan Unity, dari Ezame pilih Menu Edit> Preferences dan kemudian mengatur desktop untuk "Classic" bukan "Ubuntu", aplikasi harus menampilkan menu freedesktop gantinya. Versi Ezame terbaru ini juga dilengkapi dengan dukungan Cinnamon awal.

Jika Anda tidak menggunakan Unity, dari Ezame menu pilih Edit> Preferences dan kemudian mengatur desktop untuk "Classic" bukan "Ubuntu" - menggunakan ini, aplikasi harus menampilkan menu freedesktop gantinya. Versi Ezame terbaru ini juga dilengkapi dengan dukungan Cinnamon awal.

Ezame tidak memungkinkan Anda untuk membuat atau mengedit kategori, tapi fitur ini pada daftar todo.

Sebelumnya saya telah mencoba Ezame dalam Unity dan ketika mengedit launcher aplikasi yang sudah ada, perubahan terlihat segera, bagaimanapun, launcher baru mungkin memerlukan waktu untuk muncul pada Dash atau bahkan mungkin perlu me-restart sistem untuk bisa terlihat pada dash. Ini adalah keterbatasan Unity sehingga tidak bisa diperbaiki di Ezame.


"Untuk Saat ini Menu Editor Ezame hanya tersedia untuk Ubuntu 13.04"
Untuk menginstall-nya silahkan ketikkan perintah dibawah ini pada CLI

  • sudo add-apt-repository ppa:caldas-lopes/ppa
  • sudo apt-get update
  • sudo apt-get install ezame
Share this article :

0 comments:

Post a Comment


 
Proudly powered by Blogger and Google
Copyright © 2013. Masblues - All Rights Reserved
Masblues is licensed under a (cc) BY-NC-SA.
Original design by Creating Website Customized by Masblues